Breaking News

Puluhan Ribu Masyarakat kota Langsa Antusias Hadiri Deklarasi Pengukuhan Tim Pemenangan Maimul Mahdi- Nurzahri


GLOBALexpos co,id

Aceh//Langsa-Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Partai Aceh baik Gubernur (Muzakkir Manaf - Fadhlullah) dan Walikota Maimul Mahdi- Nurzahri) yang bertempat di kediaman Maimul Mahdi tepatnya di dusun pendidikan belakang SMKK Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Pada kegiatan tersebut turut hadir ketua Tim Pemenangan Tgk Usman Abdullah. SE (Toke Seu'um), Ketua Harian DPP Partai Aceh Beserta Rombongan, Pimpinan Dayah Arongan, Pimpinan Dayah Di Lapang, Abati Aramiah, Iskandar Al- Farlaki Paslon Bupati Aceh Timur, Simpatisan, Beserta Puluhan Ribu Masyarakat Kota Langsa yang turut meramaikan kegiatan tersebut (18/9/2024).

Ketua Tim Pemenangan Paslon Maimul Mahdi- Nurzahri, Tgk Usman Abdullah, SE dalam pidatonya mengatakan, terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, kami berharap kepada masyarakat agar dapat memenangkan pasangan Muzakkir Manaf (Mualem) Fadhlullah (Dek Fad), dan untuk walikota Paslon Maimul Mahdi- Nurzahri, agar sinergi serta sepaket untuk kemajuan kota Langsa yang kita cintai ini.

Di tambahkannya, seperti kita ketahui bersama, sudah banyak pembangunan dan kemajuan di kota Langsa semasa kepemimpinan saya, dan ini menjadi penyambung untuk kepemimpinan serta pembangunan kota Langsa yang lebih baik lagi.

Di harapkannya, kepada masyarakat kota Langsa, kami sangat berharap doa dan dukungannya untuk memenangkan Paslon Maimul Mahdi- Nurzahri, untuk kemajuan kota Langsa yang kita cintai ini, jelas Tgk Usman Abdullah, SE kepada puluhan ribu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Terpantau hingga Menjelang Sore (waktu Azhar) banyak masyarakat terus berdatangan menghadiri acara Deklarasi tersebut, baik dari simpatisan maupun pendukung Mandiri (Maimul Mahdi- Nurzahri).

Laporan : Hendra B.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id