Breaking News

Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Mengadakan Acara MTQ Dan Lomba Tilawah Anak, Remaja Hifzul Qur,an Judz 30.

Kab. BOGOR.
Pemerintah Desa Tapos 1 ,adakan MTQ Tingkat Desa yang diikuti 52 peserta.
Kegiatan Acara MTQ Tingkat Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024.
Kegiatan MTQ ini sangat meriah dan warga masyarakat desa Tapos 1, dimulai dari pagi sekitar pukul 08:00, sangat antusias mengikuti acara MTQ tingkat desa tahun 2024 ini.

"Ustad.Kanda Muhammad Iqbal",selaku panitia acara MTQ Tingkat Desa Tapos 1, mengatakan kepada awak media warta hukum saat diwawancara, Alhamdulilah
Acara MTQ Tingkat Desa Tapos 1 kecamatan Tenjolaya, warga masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya.
Alhamdulilah yang ikut serta dalam MTQ ini ada 53 peserta dari 63 peserta. karna ada beberapa peserta yang mengundurkan diri mungkin ada yang masih sangat kurang percaya diri.

ada pun lomba ini ada tilawah untuk tingkat remaja dan Tahfid QUR'AN juz 30 untuk tingkat anak-anak. Alhamdulilah adapun yang datang atau hadir kesini Bapak Kepala Desa Tapos 1, aparatur Desa Tapos 1 bersama jajarannya, Aparatur kecamatan Tenjolaya beserta jajarannya, Satpol PP, peserta MTQ dan juga tokoh masyarakat.
Alhamdulillah pemerintah desa setempat sangat mendukung sekali acara kegiatan yang positif ini."ucapnya.

harapan saya, semoga acara ini terus-menerus berkelanjutan dari tahun ke tahun, Karna acara kegiatan MTQ ini sudah hampir 15 tahun tidak diadakan di tingkat desa. 
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi ikut mensukseskan acara MTQ ini juga tak lupa terima kasih kepada Pemerintah desa dan Kecamatan Tenjolaya.
"tukasnya.

"Muhamad Sopiyan Sauri",selaku anggota dewan juri acara MTQ Desa Tapos 1 mengungkapkan, Alhamdulilah saya dari kecamatan Dramaga yang pada kesempatan hari ini menjadi dewan juri MTQ tingkat desa Tapos 1. Syukur Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses.
harapan saya semoga Al-Qur'an lebih di masyarakat kan dan masyarakat di AL Qur'an kan.
 terus untuk para juara untuk lebih mengasah lagi kemampuannya karena ada tahapan-tahapannya dari tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten Bogor.
saya mendoakan semoga generasi penerus Al Qur'an anak-anak disini Desa Tapos 1, semakin ber Al Qur'an. juga bisa mengikuti MTQ tingkat Provinsi dan Nasional."Imbuh, Ustad.Muhammad Sopyan Sauri.

"Nasolim" warga masyarakat kampung Kubang RT.04/RW.05, Desa Tapos 1,Kecamatan Tenjolaya, yang juga bapak dari seorang anak yang bernama.Jihan Taalita Ulfa. menuturkan, saya mengucapkan terima kasih
Kepada bapak kepala Desa, bapak ketua panitia dan ketua MUI Desa Tapos 1, yang telah menyelenggarakan acara MTQ ini. Harapan saya, semoga kedepannya lebih ramai dan lebih banyak pesertanya." pungkasnya. 

(Tim.).
© Copyright 2022 - global.expost.co.id