Breaking News

PJ Wali Kota Langsa Menggelar JamuanMakan Malam Dalam Acara Teknical Meeting



Globalexpost,co,id

Aceh// Langsa - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar Makan Malam sekaligus acara Teknical Meeting bersama Panitia pelaksana dan peserta Offroad Aceh Forest Explorer Save Our Forest Tahun 2024 di Pendopo Walikota Langsa. 

Di gelar pada Senin (19/08/2024) malam, dibuka langsung oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd acara ini turut dihadiri Kasdam IM Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P, MM, Pamen Ahli Bidang Omp Kodam IM Kolonel Inf Adrian Adek, Dandim 0104/Aceh Timur  Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, SH, MH, Kajari Langsa Efrianto, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Langsa Kemas Reynapd Mei, SH, MH, Perwakilan OPD, Panitia Pelaksana, Sponsor, dan para tamu undangan lainnya.

Panitia Pelaksana, tampak hadir Pembina Tim Xtrim Langsa Faisal beserta anggota tim Amsco dan di ikuti  sebanyak 144 orang peserta dengan menerjunkan 44 unit mobil Offroad dari berbagai Club ternama tingkat Aceh dan tingkat Sumatera.

Dalam sambutannya Syaridin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini, mulai dari panitia, sponsor, hingga seluruh peserta. Keberhasilan acara ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama yang solid dari kita semua.

Malam ini, kita berkumpul bukan hanya untuk Teknical Meeting semata, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan. Kegiatan offroad yang akan kita lakukan besok pagi adalah bentuk dari semangat petualangan dan kecintaan kita terhadap alam, dan malam ini adalah saat yang tepat untuk berbagi cerita, pengalaman, dan kenangan yang akan kita lalui bersama.

Saya berharap melalui acara ini, kita dapat lebih mengenal satu sama lain, berbagi pengalaman, dan merencanakan kegiatan-kegiatan positif di masa depan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk saling berinteraksi dan membangun hubungan yang lebih erat sebagai bagian dari komunitas yang solid dan bersemangat.

Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Semoga melalui acara ini menjadi momen yang menyenangkan dan penuh makna bagi kita semua.

"Semangat salam lumpur dan tetap solid dalam menempuh rute Aceh Forest Explorer Tahun 2024, semoga sukses dan selamat sampai dengan titik finish", ungkap Syaridin.

Pada kesempatan yang sama Kasdam IM Ayi Supriatna menyampaikan salam lumpur kepada seluruh rekan-rekan offroader yang akan melakukan start di pagi hari besok. Saya yakin dari pengalaman rekan-rekan sudah paham saat mengarungi lintasan nantinya.

"Selamat menikmati tantangan dari jalur yang akan dilalui, tetap utamakan keamanan serta keselamatan bersama dan tetap solid hingga mencapai di finish", pungkas Ayi Supriatna.
 
Kemudian, Ketua Xtrim Kota Langsa Syaiful Bahri yang juga sebagai Ketua Panitia menjelaskan adapun kegiatan ini bukan hanya sekadar kegiatan Offroad, kegiatan ini juga akan kita isi dengan Baksos kepada masyarakat Desa setempat berupa bantuan perlengkapan sekolah dan bantuan untuk sarana ibadah nantinya.

"Kegiatan Aceh Explorer ke-10 ini akan dilaksanakan selama 5 hari, titik awal atau start dari Kota Langsa - Lokop - Pinding Lester dan Finish di Desa Kaloy Aceh Tamiang", jelas Syaiful.

Terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung penuh kegiatan ini, terutama Ketua Penasehat Tim Xtrim Kota Langsa Faisal Amsco, selanjutnya Kasdam IM, Pj. Walikota Langsa, Forkopimda Kota Langsa, RAPI Kota Langsa, dan yang telah banyak berkontribusi hingga berlangsungnya acara ini.,"


( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id