Breaking News

Dalam Rangka Milad Ke 2, Praktek dr.Suhendra Karihkil Adakan kegiatan Pengobatan Gratis.


Kabupaten BOGOR.
Praktek dr.Suhendra Karihkil, RT.04/RW.03,Desa Cibeteung Udik, Kecamatan Ciseeng ,Bogor.
Mengadakan Acara Pengobatan Gratis Untuk Umum. Rabu(21/08/2024).

"Nofaldi" selaku manajemen Praktek dr.Suhendra Karihkil mengatakan pada awak media,
"Alhamdulilah pada hari rabu, 21 Agustus 2024 Praktek dr.Suhendra Karihkil yang berlokasi di jalan raya Cibeteung Udik RT.04/RW.03,  kampung Cibeteung Udik,mengadakan kegiatan pengobatan gratis.
Kegiatan dimulai pada pukul 8:00 s/d pukul 16:00 WIB.
Alhamdulilah acara ini tadi dihadiri oleh Kepala Desa Cibeteung Udik yang diwakili Staf Desa, Bhabinsa desa Cibeteung Udik, Bhabinkamtibmas desa Cibeteung Udik , Linmas dan tokoh masyarakat.
Untuk persiapan pengobatan gratis ini, kami menyediakan obat-obatan untuk sekitar 500 pasien." ucap Nofaldi, selaku meneger Praktek dr. Suhendra Karihkil.

Selanjutnya ia menambahkan, "Saya ucapkan
Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah desa dan warga yang telah datang di acara pengobatan gratis dalam rangka MILAD Praktek dr.Suhendra Karihkil yang Ke 2 ini, Harapan saya, semoga acara ini bermanfaat untuk warga yang datang ke klinik kami dan saya berharap, Semoga Klinik dr.Suhendra ini kedepannya bisa semakin dikenal oleh masyarakat dan 
Bisa membantu dan melayani masyarakat lebih banyak lagi.", Pungkasnya.
 
Wulandari, warga kampung Cisuuk RT.03/RW.02, Desa Cibeteung Udik, Kecamatan Ciseeng.Bogor mengatakan saat diwawancara awak media,
Alhamdulilah saya datang ke sini ke klinik dr.suhendra ini untuk berobat gratis yang diadakan oleh.klinik dr.suhendra ini.
Saya ucapkan kepada klinik Dr.suhendra ini banyak terima kasih karna dengan adanya pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu khusus warga Desa Cibeteung Udik  umumnya untuk warga masyarakat luar dari Desa Cibeteung Udik dan Semoga Klinik Dr.Suhendra ini lebih Sukses dan lebih maju lagi Kliniknya, Amin ya rabbal Alamin."pungkas, Wulandari.

Reporter: Tim.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id