Breaking News

Berbagai Upaya kepolisian Mesuji Dalam Mencari pembunuh wanita di kebun karet






 Lampung Mesuji-  Globalxpost.co.id
 Herman, pelaku yang bunuh  SMK bernama Anggi Lestari di Mesuji.Herman, pelaku yang membunuh siswi SMK bernama Anggi Lestari ditangkap di Banyuasin, Sumatera Selatan.

Identitasnya terungkap setelah polisi berhasil mengidentifikasi sosoknya dalam rekaman CCTV.

Herman terekam CCTV tengah naik motor bersama Anggi Lestari setelah korban mengikuti ujiannya sekolah di SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Begini tampang Herman.

Herman, pelaku pembunuhan siswi SMK di Mesuji. Foto: Dok. Polda Lampung
“Benar, H ini merupakan pria yang terekam kamera CCTV itu. Dia yang membonceng (dibonceng, Red) AL,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik kepada , Senin (1/6/2024) malam.

Pembunuh Anggi yang Ditemukan Tewas di Kebun Karet Ditangkap
Dari rekaman tersebut kata Umi, tim khusus dari Polres Mesuji dan Ditreskrimum Polda Lampung melakukan serangkaian penyelidikan. Hingga pada Senin (1/7) dinihari, mereka berhasil menangkap Herman di persembunyiannya di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Satu bulan tim mencari menggali informasi keterangan dari puluhan saksi akhirnya mengerucut terhadap pelaku H ini hingga tadi malam tim berhasil menangkapnya di Sumatera Selatan,” ungkap Umi.

Saat ini lanjut Umi, tim Ditreskrimum Polda Lampung dan Satreskrim Polres Mesuji sedang mendalami keterangan pelaku.

“Yang bersangkutan masih dimintai keterangan di Mapolres Mesuji, segala informasi atau perkembangan kasus ini akan kami buka secara terang benderang. Mohon bersabar hingga seluruh keterangan terduga pelaku ini terungkap,” tandasnya.

(RED)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id