Breaking News

Jaksa Masuk Sekolah ( JMS)Mengadakan Kegiatan Di SMKN 3 Langsa Tema:Cermat Bermedia.Sosial Hindari Tindakan Pidana Siber.

GLOBALexpos co id

Aceh// Langsa-Kejaksaan Negeri Langsa mengadakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Langsa pada Senin (29/04/2024).

Kegiatan berlangsung di ruang Aula SMKN 3 Langsa, dihadiri oleh 50 siswa dan siswi SMKN 3 Langsa serta pihak sekolah lainnya.

Carles Aprianto, SH, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langsa,"menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Penyuluhan Hukum dengan tema "Cermat Bermedia Sosial Hindari Tindak Pidana Siber".

Halimatussakdiah, Kepala Sekolah SMKN 3 Langsa," menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Jaksa Kejari Langsa dalam memberikan materi hukum kepada siswa-siswi. Dia berharap agar melalui program ini, siswa dapat lebih memahami hukum dan terhindar dari tindak kriminal.

"Carles Aprianto, SH, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langsa, menambahkan bahwa kegiatan JMS merupakan program rutin dalam bidang intelijen Kejaksaan Negeri Langsa, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman hukum kepada generasi muda.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan pemahaman yang baik tentang hukum kepada para siswa dan siswi SMKN 3 Langsa.,"

( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id