Breaking News

IRFANSYAH,DPRA Provinsi Aceh Gelar Halal Bihalal Di Desa Alur Beurawe Langsa

GLOBALexpost,co id.

Aceh//Langsa-Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfansyah Provinsi Aceh gelar halal bihalal. Kegiatan halal bihalal itu dilakukan di lokasi Basecamp Irfansyah center Gampong alur beurawe kecamatan Langsa kota Sabtu (13/4/2024).

Masih suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Provinsi Aceh gelar halal bihalal.

Ratusan masyarakat kota Langsa hadiri halal bihalal yang di adakan Irfansyah di  Gampong alur beurawe kota Langsa.

Sehingga dengan demikian, silaturahmi yang dijaga ini ke depan jauh lebih baik lagi."Kalau bertemu seperti ini kan kita saling mengenal, saling bertatap muka. Pernah satu kejadian saya berada di luar daerah, itu ada yang negur saya, saya tanya siapa dan dijawab mereka itu ," ungkapnya.

"Nah ini lah pentingnya kita silaturahmi, dan kita berharap dikesempatan-kesempatan lainnya kita bisa lakukan ini dan saling bertemu dan lebih mengenal kedepannya,"ucapnya.

Pada kesempatan ini menyebut bahwa momentum ini sebagai ajang silaturahmi di mana sebelumnya semuanya melaksanakan ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, baik puasa maupun ibadah lainnya.

"Di momen halal bi halal ini, mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan dari sikap, perkataan, perbuatan, goresan tangan di sosmed mohon untuk dimaafkan. Karena memang dengan atensi kerja yang tinggi menjadikan kerja cukup berat," ujarnya.

Di sisi lain, menyebut bahwa tentu semua yang dilakukan oleh dewan-dewan ini adalah untuk masyarakat.

Meskipun memang tentu ada kesalahan atau kekhilafan yang dilakukan karena disebutkan bahwa dewan juga manusia biasa yang tentu tidak luput dari kekhilafan dan kealpaan.

"Namun insha allah semuanya adalah orang-orang baik, dan saya secara pribadi dan sebagai ketua DPW PA kota Langsa IRFANSYAH memohon maaf. Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan," imbuhnya.

mengatakan ucapan syukur akhirnya Idul Fitri ini bisa jalin silaturahmi sesama anggota DPRA dan seluruh jajaran di sekretariat dalam rangka halal bihalal. 

Ia juga mengatakan acara halal bihalal ini mengusung tema saling memaafkan dan mempererat silaturahmi serta kebersamaan anggota DPRA.

Ini merupakan momentum suasana lebaran Idul Fitri tahun 2024 bisa saling mengenal antara pegawai di sekretariat dan seluruh anggota DPRA Provinsi Aceh.

"Ini lah kesempatan nya kita saling mengenal dan saling memaafkan dan mempererat silaturahmi.

Laporan : Hendra B.
(. W- A)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id