Breaking News

Piala Adipura Tahun 2023 Diserahkan Oleh Penjabat Walikota Kepada Setda Kota Langsa

GLOBALexpost id// Aceh I Langsa
Pemerintah Kota Langsa kembali berhasil meraih Anugerah Adipura kirana katagori kota Kecil sesuai dengan keputusan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor 264 Tahun 2024 tentang penetapan Kabupaten/Kota penerima penghargaan Adipura tahun 2023 katagori Kota Kecil.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Drs. Alue Dohong, M.Sc, P.hd dan diterima langsung oleh Pj. Walikota Langsa, Syaridin S.Pd., M.Pd, didampingi Plt. Kadis Lingkungan Hidup kota Langsa, Ade Putra Wijaya Siregar, MM, di gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Jakarta, Selasa, 05 Maret 2024.

Piala Adipura tiba di Kota Langsa dan disambut oleh Sekretaris Kota Langaa, Said Mahdun Mahjid di perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang – Kota Langsa, Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Sabtu, 9 Maret 2024.

Setalah Penjabat Kota Langsa, Syaridin, SPd,. MPd menyerahkan kepada setda Kota Langsa dan di naik ke mobil yang sudah di persiapkan lalu di bawa arak-arakan menuju Kota Langsa dan finis di Alun-alun Lapangan Merdeka, Kota Langsa, di seluruh penjabat, petugas kebersihan dengan mengunakan becak motor mengiringi arak-arakan piala Adipura tahun 2024.

Tampak hadir, pada acara arak-arakan piala Adipura mulai dari perbatasan yaitu Kepala Dinas Perhubungan, Bambang Suriansyah, Kasat PP dan WAH, Rudi Selamat, Kepala UPTD Puskesmas Langsa Kota, Vivi Handayani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H.Ade Putra Wijaya, dan para anggota Kodim 0104, anggota Polres Langsa dan mengikuti arak-arakan dari perbatasan sampai alun-alun merdeka Langsa.

Laporan : Hendra B.
( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id