Breaking News

Pemilihan Ketua Umum KONI Aceh Timur2(dua) Calon Ternama Priode 2024-2028

GLOBALexpost id// Aceh l Langsa -
Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur periode  2024- 2028, telah menutup pendaftaran
bakal calon Ketua Umum KONI Aceh Timur periode 4 tahun ke depan yg di buka sejak 01s/d 08 maret 2024, dan ditutup tepat pada pukul 17.00 Wib jum'at 08/03/2024 di gedung Sekretariat KONI Aceh Timur.

Ketua Tim Penjaringan Hasbi M, S,Pd menyebutkan, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Aceh Timur direncanakan akan berlangsung pada tanggal 14 Maret 2024 mendatang di gedung Serbaguna Idi.
Musorkab ini sendiri dilaksanakan menyusul berakhirnya masa bakti kepengurusan KONI Aceh Timur yang lama.

Menurut Hasbi lagi, pihaknya hanya melaksanakan tahapan Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Aceh Timur untuk dipilih nanti. Ada dua Balon telah menyerahkan persyaratan yaitu, pertama H. Hasballah Bin HM Thaib, SH, yang di sapa Rocky ( mantan Bupati Aceh Timur), kedua DR. Firman Dandy, SE, M.Si.
Sementara saat menyerahkan berkas pihak Rocky memberikan kuasa pendaftaran kepada saudara Hastami di dampingi saudaraM.Adam.
Mereka datang lebih awal dari balon satunya lagi, DR. Firman Dandy, SE, M.SI, yg menyerahkan langsung berkas pencalonannya.

Ketua Tim Penjaringan HASBI M,S,pd "menambahkan, terkait hasil tahapan-tahapan penjaringan dan penyaringan nanti pihaknya akan menyerahkan kepada pihak penyelenggara Pemilihan.  "Tugas kami sebagai ketua Tim beserta anggota hanya sampai tahap menetapkan Calon yg akan dipilih nanti pada tgl. 14 Maret 2024," pungkas Hasbi.

Ns : said
( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id