Breaking News

Forum Honorer Lintas Dinas (FHLD) Di Kabupaten Aceh Tamiang Menyantuni Anak Yatim Serta Buka Puasa Bersama.

Global.expost.co.id//Aceh I Langsa
Aceh Tamiang - Forum  Honorer Lintas Dinas di Kabupaten Aceh Tamiang menyantuni Anak Yatim serta buka puasa bersama di Syabab Kafe (BTN karang baru), Selasa 26 Maret 2024.

Bunyamin, S. Sos.I. Selaku Ketua Forum  menyampaikan bahwa Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan kekompakan rekan-rekan honorer lintas dinas, berkat sumbangsih mereka sehingga dapat terlaksananya acara ini.  

"Kemudian Juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta berbagi kepada anak-anak Yatim di bulan Suci Ramadhan serta juga salah satu bentuk menyambut kabar gembira yang di sampaikan oleh MENPAN-RB," tentang honorer yang bakal menjadi PPPK (Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja). 

"Berdasarkan Surat Keputusan MENPAN-RB Tahun 2024, nomor 173 Tahun 2024," Tentang  Panduan Penyusunan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2024. Bahwa akan adanya Di buka Formasi CPNS dan PPPK di seluruh Indonesia. 

Forum Honorer berharap kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang semoga seluruh Honorer yang terdata di Data Base BKN bisa  mengikuti ujian seleksi P3K (PPPK) dan lulus semuanya.

"Sehingga penyelesaian Honorer yang dapat selesai semuanya ditahun 2024 ini, menjadi kado terIndah bagi honorer khususnya di Aceh Tamiang sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Pak Mentri MENPAN-RB, "ungkap Bunyamin. (1304*)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id