Breaking News

KAMPANYE PA, NURZAHRI : Didepan Pemuda Pecinta Kopi.

GLOBAL expost id// Aceh l Langsa
Dihadapan Pemuda/i  kota langsa dan tamiang, nurzahri caleg PA dapil 7 langsa -Tamiang no urut 1 mengajak semua elemen pemuda/i, mahasiswa agar senantiasa dalam menjaga marwah provinsi Aceh setelah Perjanjian Damai MoU Helsenki, hal ini di ingatkan oleh Nurzahri dimana nantinya pemuda lah yang menjadi penerus bangsa dan menjaga marwah ke khususan aceh pada umumnya.

Dalam orasinya, bg zahri yang akrab di sapa dikalangan masyarakat Langsa mengingatkan dalam diskusinya agar jika terpilih nantinya dan beliau lupa dengan janji politiknya, maka pintu selalu terbuka untuk mengingatkan dan diharuskan menegur agar kembali ke jalur apa yg telah utarakan dalam orasi politik.
Nurzahri juga akan memperhatikan haknya perempuan dan anak untuk menjadi tujuan khusus dan perioritas dihadapan parlemen DPRA Aceh bahwa dalam menurunkan angka stunting menjadikan perlu kajian yang mendalam dan melibatkan berbagai pihak, diantaranya para pakar dan perempuan sebagai ujung tombak dalam keharmonisan rumah tangga untuk peningkatan  ekonomi. Memang di akui oleh nya selama ini apa yg disampaikan perempuan seakan angin lalu, padahal perempuannlah pengatur keuangan ekonomi yang mampuni.

Dalam sektor ekonomi, pengkajian terhadap Pelaku ekonomi makro juga akan di kaji lebih mendalam terutama Bank yg ada di aceh, mengingat smua Bank konvensional telah hengkang dari bumi serambi mekah dan di satukan dalam wadah satu bank, dan ini menjadi hal yang dilematis bagi pelaku usaha kecil dan besar.

Harapannya kedepan, aceh harus maju dalam konteck kekinian sesuai zaman tanpa mengurangi syariah islam..

Turut hadir dalam kampanye dialogis terbuka Suhaimi Sy, yang akrab disapa  (bung emiel kc ) publik figur melenial, perwakilan mahasiswa langsa tamiang, pelaku usaha, dan pemuda kreatif pencinta kopi  lainnya.,"


Ns: Suhaimi SY.( Emiel Kc)
( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id