Breaking News

Emiel kc (public figur milenial)Mendukung Penuh Bapak TA,Khalid Dalam Kancah Politik Pemilu Legislatif priode 2024.

GLOBALexpost,id( Aceh) Langsa-
Politisi putra asal aceh TA,Khalid dari Partai Gerindra bernomor Urut  01 dapil 2 aceh,  mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 2 DPR RI aceh di enam kabupaten dan dua kota madya.

Pemilu legislatif tahun  2024 seyogianya
Dilaksanakan 14 febuari 2024,dimana ada 
17 partai yang ikut serta dalam perayaan pesta rakyat (pemilu)namun demikian tidak terlepas juga dewan perwakilan daerah ( DPD)yang ikut serta dalam pemilu
Independen( perorangan).

TA,Khalid merupakan salah satu bakal calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI asal kota Langsa yang akan melanjutkan Aspirasi rakyat,siap bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Begitu juga dari para pendukung TA,Khalid
Emiel Kc,dalam hal ini yang merupakan Underbont,dari relawan  TA,Khalid,ikut menjunjung tinggi komitmen dalam mendukung penuh beliau untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI dapil 2 aceh.

"Oleh karena itu adanya peran Emiel Kc ( public figur Melenial )aceh mendukung penuh atas calon dari partai gerindra ini untuk meduduki kembali kekursi  DPR,RI priode 2024,

Maka dari itu Emiel Kc sebagai( Public figur melenial) berjuang dan mendukung penuh TA,Khalid untuk melanjutkan aspirasi masyarkat kekursi DPR,RI asal aceh untuk keberhasilannya,dalam kancah politik sebagai  calon legislatif DPR,RI asal Aceh mendatang" 

Menurut" Emiel KC “Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,untuk mengapai menduduki kembali dan melanjuti aspirasi masyarakat pemilu priode 2024,

" TA,Khalid juga seorang yang berkerakter dan bijaksana ,cerdas,peduli kepada masyarakat,luas dalam politik  dikursi DPR RI dari Partai Gerindra optimistis akan  melanjutkan Aspirasi masyarakat bukan karena jabatan sementara,dan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Beliau yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya DPR RI dapil 2 aceh berjalan demokratis," pintasnya" Emiel Kc.saat dikoonfirmasi oleh awal media ini pada rabu 17/01/2024, bertempat di Ibam cafe,jalan A,yani gampong jawa muka Langsa kota.

TA,Khalid juga menjelaskan" para pendukungnya untuk yang demokratis  sudah menyiapkan pola gerakan struktur dalam pemilu damai priode 2024 dan sistematis serta  mengajak masyarakat ikut menjaga kedamaian jalannya pemilu priode 2024 yang akan datang, dalam perpolitikan yang lima tahun sekali itu.

TA,khalid juga melontarkan kata“Salam hormat untuk semuanya, mari bersama menuju kepentingan dan perubahan yang besar dan merata.

Menurut" TA,Khalid Saya siap menjadi representasi masyarakat, dan melanjutkan demi aspirasi rakyat yang selama ini kita perjuangankan,bukan dengan karena keserakaan atau kedudukan semata,tetapi sesuai dengan prosudur yang diberikan,kepada caleg masing masing partai "pintasnya "TA,Khalid.

Secara tidak langsung sekarang ini kita ibarat  mulai dari nol, kita mulai dari awal dan kita mulai dari kelahiran yang baru dengan mengharapkan tanpa ada gangguan-gangguan lagi dari manapun berada" jelasnya.,"


Laporan ( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id