Breaking News

Calon DPRA,Dari Partai Persatuan Pembangunan H Dedi Azwarsyah Mulai Silaturahmi Di Tiga Desa Aceh Timur

GLOBAL expost id //Aceh l Langsa-
Ratusan Masyarakat dari Tiga Gampong Aramiah,Birem Rayek dan Paya Palawi,  Menghadiri Undangan tim Pemenangan Calon Anggota DPRA- Aceh H.Deddy Azwarsyah Azman.SE Nomor Coblos 6 Daerah Pemilihan (Dapil 6) Kabupaten Aceh Timur. Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Salah Seorang  Aneuk Drs.H.Azman Usmanuddin.MM (Alm) Mantan Bupati Aceh Timur.

Juga turut hadir Salah Satu Calon DPR-RI 
Drs.H.Anwar Idris. (Incamben) Nomor Coblos 1. Daerah Pemilihan Aceh (Dapil Aceh-2) Dari Partai PPP. 
Serta juga hadir Calon H.Sayed Muhammad Muliady.S.H Anggota DPD-RI Nomor Coblos 27. Daerah Pemilihan Aceh (Dapil Aceh)

Pada kesempatan itu H.Deddy Azwarsyah Azman.S.E. Menyampaikan  pada Tahun 2021 -2022 Ketika itu Ayahanda kami Azman Usmanuddin (Alm) Pernah Menyampaikan kepada kami sebagai anak Kandung almarhum bahwasanya Sertifikat milik masyarakat di tiga Gampong  sebagai Anggunan Untuk mendapatkan bantuan Usaha Dapur Batu sudah Sekian Lama Masih tersimpan di Bank BPD Aceh."cetus nya.

Saya Sebagai Anak Almarhum "kata deddy" Saya dan  keluarga Mupakat Untuk mengambil Sertifikat tersebut dari Bank Aceh Untuk diserahkan kembali kepada masyarakat masing masing pemilik nya. 
Alhamdulillah 89 Sertifakat tanah dari tiga Gampong hari ini semua nya akan kita serahkan kembali kepada pemilik nya tidak ada pengutipan apapun (Gratis) saya selaku Anak  menjalankan Amanah Almarhum H.Azman Usman Nuddin.

Lebih lanjut disampaikan Deddy" seorang putra Kota Langsa Dan juga Salah Satu Calon DPRA-Aceh dari partai PPP Nomor Coblos 6. Insya Allah saya terpilih nanti saya  akan bekerja keras untuk Memperjuangkan Aspirasi hak Masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Aceh Timur. harapan Saya semoga Masyarakat Aceh Timur dapat mempercayakan saya sebagai wakil Rakyat nya di DPRA- Aceh untuk Priode tahun 2024-2029 Mendatang."ucap Deddy.

Disela kesempatan itu seorang warga Aramiah Darwin" Akrab disapa bos rencong. Didampingi Dek Gam. menyampaikan. Sejak tahun 2005. Saya selalu setia mendampingi alm Azman Usmanuddin mantan bupati Aceh Ketika itu beliau mempercayai saya sabagai Ajudannya. Priode tahun 1999- 2006. ketika alm Azman Usmanuddin dalam keadaan sakit Alm pernah Amanahkan kepada Ananda nya  Deddy Azwarsyah jika dirinya dipercayakan oleh masyarakat janganlah lupa untuk pambgunanan masjid. Pembangunan Pesantren, Balai pegajian dan jembatan semua ini sangatlah dibutuhkan masyarakat Ramai. 

Bos Recong berharap  kepada masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Aceh Timur Mohon Doa dan pilihannya Nomor Coblos 6 dari partai PPP apa yang telah di programkan dapatlah  membantu kesejahteraan masyarakat Aramiah pada khusus nya masyarakat Kabupaten Aceh Timur hendaknya." tutup Darwin Bos Rencong. (Eko)


( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id