Breaking News

Rusmadi,SKM, Mantan Geucik Kuala LangsaSiap Bertarung Di Pemilu Priode 2024.

GLOBALexpost,id,Langsa( Aceh)
 Banyak motivasi yang melatar belakangi seseorang maju sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 nanti. Di antaranya karena caleg tersebut merasa terpanggil untuk maju mengabdi bersama rakyat.

Motivasi tersebut ternyata juga dimiliki oleh Rusmadi,SKM Mantan Geuchik Kuala Langsa yang merupakan Caleg Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem Dapil 4 Langsa Barat.

“Rusmsdi yang selalu disapa (Geucik Madi),silahturahmi dengan teman sekolah nya disalah satu Cafe Manggrove ,tentunya berterima kasih dan sangat menghargai dorongan atau support dari teman-teman sekelasnya  dan tokoh masyarakat,diwilayah Langsa barat,Rusmadi pun menyambutnya sebagai amanah yang harus diperjuangkan demi kemajuan daerah ini,”Jelasnya,,Selasa 28/11/2024,

" Geuchik Madi adalah calon anggota dewan yang patut mendapatkan pujian atas dedikasinya yang luar biasa terhadap kepentingan rakyat Sifatnya yang sederhana tidak hanya menjadi nilai tambah, tetapi juga mencerminkan kesetiaan dan keterhubungannya dengan masyarakat yang diwakilinya.

“Kita ingin ke depan akan lahir wakil-wakil Rakyat yang benar benar mampu mewakili rakyat di parlemen. Support dari tokoh masyarakat dan para sahabat sehati, semakin percaya bahwa proses tidak pernah mengkhianati hasil,” pungkasnya.

Kemampuannya untuk menjembatkan kebutuhan masyarakat dengan kebijakan yang diajukan di lingkup Eksekutif, Legeslatif sewaktu beliau menjabat Geuchik Kuala Langsa menggambarkan potensi besar dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan nasyarakat,

Rusmadi, SKM alias  Geuchik Madi (Mantan) yang memiliki latar belakang seorang pelaku usaha UMKM Sirup Mangrove, kerupuk Mangrove, selai Mangrove dan Pengusaha Caffee dari Kota Langsa
persis di Kecamatan Langsa Barat Desa Matang Seulimeng membawa wawasan yang unik ke dalam dunia politik. 

"Keterampilannya dalam memahami isu-isu teknis dan merumuskannya dalam langkah-langkah praktis dapat menjadi aset berharga dalam menghadapi tantangan dalam kompetisi pemilihan caleg kali ini. Namun, yang lebih penting adalah semangatnya untuk tetap merangkul pandangan dari berbagai kalangan, sehingga masyarakat yang beragam dapat merasa diwakili dengan baik.

Kesederhanaan Geuchik Madi (Mantan) juga memancarkan ketulusan dalam melayani masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi, memahami masalah masyarakat, dan berkomitmen untuk mencari solusi yang efektif, dia berpotensi menjadi teladan bagi para politisi lainnya.

Dalam dunia politik yang terkadang terasa jauh dari kehidupan sehari-hari rakyat, kehadiran seseorang yang membumi seperti Rusmadi, SKM (Mantan Geuchik) adalah harapan yang menyegarkan.

Dengan reputasi dan dedikasinya yang tulus, Geuchik Madi (Mantan) memiliki peluang besar untuk membawa perubahan positif dan memberikan perwakilan yang autentik kepada rakyat. Semangatnya dalam mengabdi dan mewujudkan perubahan yang nyata adalah pendorong utama yang dapat membawa harapan baru bagi sistem perwakilan dan keterlibatan politik yang lebih bermakna.

Harapan" Rusmadi yang turut berkompetisi di pemilihan legislatif 2024 nanti untuk mampu memberikan pencerahan politik kepada masyarakat. Untuk itu, mari semua calon-calon Legislatif agar selalu bersama menjaga kondusifitas daerah, mampu bertarung secara sehat, aman, damai, serta terbebas dari money politik.

NS: [1304*]
( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id