Breaking News

PT Cut Mutia Medika Nusantara Langsa Peusijuek Gedung Yang Sudah Rampung dikerjakan

GLOBALexpist,id,Langsa( Aceh)-
PT Cut Mutia Medika Nusantara (PT CMN) Langsa Melaksanakan Tepung Tawar (Peusijuek) Gedung Kelas Rawat Inap Standar (KRIS-A) dan Ruangan  Instalasi Bedah Sentral yang Berlokasi di Rumah Sakit Umum Cut Mutia yang telah Rampung dikerjakan Baru Baru Ini, Selasa ( 7/11-2023)


Acara Tersebut diawali dengan tepung tawar (peusijuek) oleh Ust Rusdan Hasibuan Serta  dilanjutkan dengan penandatanganan Atau prasasti dan pemotongan pita oleh Direktur PTPN- I (Bapak Ahmad Gusmar), SEVP Business Suport PTPN-I juga selaku Komisaris PT CMN (Bapak. Faisal Ahmad) dan Direktur PT CMN Ibu Ernawati. 


Direktur PT Cut Mutia Medika Nusantara            (PT CMN) Ernawati dalam Paparan nya" 
Saya Ucapkan terima Kasih kepada Bapak Ahmad Gusmar (PTPN- I) yang telah  men-support penuh PT CMN sehingga dapat terwujud Pembangunan gedung ini. Dengan dibangunnya Gedung KRIS-A semoga dapat  menambah kenyamanan bagi pasien Rawat Inap di Rumah sakit ini. khususnya pasien kelas 3. 


Ernawati Menambahkan, Begitu juga dengan ditambahnya Gedung Instalasi Bedah Sentral yang Sudah lama diharapkan Pembagunan nya  saat ini sudah ada 2 unit  yang dilengkapi  dengan alat-alat yang sangat modern seperti : Meja Operasi Mindray, Defibrilator Mindray Beneheart D3 Standard Tipe A, dan Pantient Monitor Mindray serta kelengkapan lain nya. Sehingga dapat Lebih Optimal dan lebih nyaman dalam pelayanan terhadap pasien, yang mana selama ini banyak pasien yang harus menjalankan proses operasi/bedah di Rumah Sakit (RSU)  Cut Meutia." Cetus Dirut PT CMN Ernawati" 


Pada Acara tersebut turut hadir. SEVP Operasional PTPN- I (Bpk. Denny Ramadhan Nasution), Ketua Kopkar Mon Madu PTPN- I, Seluruh Kepala Bagian PTPN-I, Kepala RSU Cut Meutia dan Seluruh Manajamen PT CMN (RSUCM) Serta di tutup dengan Pembacaan Do'a oleh Ust Rusdan Hasibuan.,"

Laporan( Eko)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id