Breaking News

Ratusan Masyarakat Simpang Wie Langsa,Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW,1445,H,2023,M

GLOBAL,expost,id Langsa( Aceh) 08/2023
Ratusan Masyarakat Gampong Simpang Wie Kecamatan Langsa Timur Peringati maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1445 H Tahun 2023 M. Degan Tema ." Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah SAW."  Acara tersebut diselenggarakan di halaman  Meunasah Nurul Iman Gampong Setempat berlangsung tertib sukses dan penuh dengan makna. Sabtu (8/10 2023)

 Tgk.Mustafa.AB Ketika ditemui Media ini Menyampaikan. Maulid Nabi SAW yang terselenggara untuk yang  kali ini tampil beda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini lebih terfokus  Kita Laksanakan dengan selawat Nabi Muhammad SAW. Yang  mengagungkan kemuliaan Rasullullah Nabi Muhammad SAW yang dipandu dengan Selawat Zikir Berjumlah 14 orang dari TPA Nurul Iman Gampong Simpang Wie yang di Pimpin oleh Tgk.Mustafa.AB. 
 
"Ditempat yang sama Tgk.Muhammad Ali.S.Sos.i Menjelaskan. Makna dari Kita Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah Supaya kita Selalu dapat Mengenang Lahir nya Nabi yang kita Cintai Bahkan Allah juga Menyuruh kita Agar kita untuk Memperbanyak Selawat Nabi dan Mengharap Ridho nya dari Allah SWT. Malam harinya kita Sambung Da'wah Islamiyah dengan Penceramah tunggal oleh Abati Fatahillah. dari IDI Cut Kabupaten Aceh Timur dimulai Selesai Ba'da Isya.

Lebih lanjut disampaikan Tgk.Mummad Ali.S.Sos.i Allah telah Menyuruh kita dalam surat Annahal Ayat 124-125 yang Mengatakan disuruh kepada mu dengan jalan Allah Cara bijaksana dan dengan cara Contoh Tauladan yang baik, Serta jika ingin berdebat silahkan saja dan jangan lah sekali kali untuk mencari kemenangan tapi carilah kebenaran."Cetus Tgk.M.Ali.

oleh kerna demikian Sambung Tgk.Muhammad Ali. Kita Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW hanyalah semata mata untuk Mengharap dari Ridho nya Allah dan Mengharap Sapaan dari Nabi kita yaitu Rasullullah SAW diyaukimil Kiamah.
Alhamdulillah Pada Acara Peringati Lahirnya Nabi Muhammad SAW Kita juga Membagikan Santunan kepada Beberapa Orang Anak nyatim."


Laporan ( Wan Atjeh/ Eko)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id