Breaking News

PT CMN Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dan Menyantuni Puluhan Anak Yatim

GLOBAL,expost,id,Langsa( Aceh)28/2023
Memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H. Tahun 2023 M. PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN) menyantuni sebanyak 50 anak yatim yang berlangsung di halaman Rumah  sakit Cut Meutia (RSCM), Jumat (27/10/2023).

Peringatan maulid Nabi ini dikemas oleh pihak manajemen PT CMN sebagai bentuk Rasa cinta dan sayang kepada Rasulullah SAW dengan  menghadirkan"ustad Syeikh Abdul Mukti, Lc dan Yasir, Psi. M.Psi sekaligus talk show  serta makan bersama.
 
Direktur PT CMN, Ernawati dalam" sambutan nya  Menyampaikan. Memperingati Maulid Nabi Besar SAW ini Salah satu Bentuk Rasa kecintaan kita kepada Rasulullah Bahkan dapat Mempererat  tali silaturahmi dengan para tenaga medis dan non medis Supaya Selalu terus kompak dengan mengikuti jejak teladan Rasulullah SAW.

Saya ucapkan Terimakasih kepada  Semua Panitia  yang telah Bekerja kerasa mempersiapkan kegiatan maulid ini semoga menjadi amal ibadah kita semua dan diharapkan, kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya,”ujarnya.


Lebih Lanjut dikatakan Dirut PT CMN Ernawati" momentum peringatan maulid ini  dapatlah Menjadikan diri kita Sebagai manusia yang berguna terutama dalam penempatan dibidang kerja nya masing-masing dalam meningkatkan pelayanan lebih optimal bagi masyarakat.

Alhamdulilah, peringatan maulid ini berjalan lancar Seperti yang kita harapkan Acara ini juga diisi dengan tausiah secara talk show dua ustad yang dihadirkan oleh pihak panitia pelaksana Maulid Nabi SAW. Kita juga menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang sebagai bentuk kepedulian manajemen PT CMN terhadap anak yatim sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW, sekaligus memberikan paket sembako kepada orang tua pendamping,”Akhiri Dirut Ernawati. ( Eko)


Laporan ( Wan Atjeh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id