Breaking News

Syaridin,S,pd,M,pd,Di Lantik Menjadi PJ Wali Kota Langsa,Di Pendopo Gubernur Aceh.

GLOBAL,Co,id,Langsa( Aceh) 29/2023
Pelantikan PJ Wali Kota Langsa,Digelar Di  Pendopo Gubernur Aceh Pada sore ini pukul 04:00 wib selasa 29/08/2023Pelantikan tersebut dipimpin Lansung oleh  Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, akan melantik Syaridin sebagai Penjabat Wali Kota Langsa, ,sebelumnya Syaridin merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Aceh.

Dalam Keterangan" Mendagri telah Menimbang dan Memutuskan,Syaridin Kepala BPSDM Aceh sebagai Pj Wali Kota Langsa mengantikan,pejabat lama,Ir Said Mahdum Majid ,yang selama ini menjabat PJ Wali Kota Langsa telah dilantik 29 agustus 2022 lalu,dan pada hari ini masa jabatan Ir,Said Mahdum Majid telah berakhir selasa 29/08/2023 ”Ucapannya' Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA kepada awak media,selasa 29/08/2023.

Keterangan"Muhammad MTA,Biodata"Syaridin adalah seorang birokrat memulai berkarier  sebagai guru di sebuah SMP di pulau Sabang dan dilanjutkan  pindah ke Banda Aceh dan mengajar di SMP 1 Banda Aceh. Beliau ditunjuk sebagai kepala sekolah dan berapa tahun kemudian dipercaya menjadi Kepala Dinas Pendidikan/Kebudayaan Banda Aceh. 

Dengan begitu cepat Karier Syaridin sangat melonjak dengan begitu cepat, dia menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh. Lulusan Universitas Syiah Kuala itu, kini, menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia di Banda Aceh,'pintasnya," MTA."

Laporan( Wan Atjeh)

© Copyright 2022 - global.expost.co.id