Breaking News

Dalam Meratakan HUT RI Ke 78,Bacaleg Termuda Dari Partai Demokrat,Ikut Memberikan Hadiah Ke Pada Pemenang Lomba,Di Gampung Jawa Muka II Langsa

Global,Co,id,Langsa (Aceh)28/2023
dalam rangka Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,Tahun Seorang Bacaleg DPRK Langsa Muammar Yasya Aulana (Yasya) Dari Partai Demokrat Ikut Andil dan  Ratusan Masyarakat  Gampobg Jawa Muka Dua Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa menyemarakan dengan berbagai Macam Perlombaan Acara tersebut diselenggarakan di halaman  kantor Perhubungan Kabupaten Aceh Timur jalan Pasar Hewan Aspol.                     Minggu (27/8 2023)

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Syafrudin Akrab disapa (Wan Atjeh) Menuturkan kepada Media ini. Bahwa dalam Rangka Untuk Memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun kita juga Mengadakan berbagai Perlombaan dari usia Anak Anak sampai usia Emak Emak  Bahkan kita juga mengundang semua masyarakat Gampong  Jawa Muka Dua terselenggaranya Acara ini Berkat Dukungan dan bantuan dari masyarakat Setempat  Sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Pada Acara itu terpantau oleh Media ini Ikut  Andil  Sosok  Seorang Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRK Langsa termuda MUAMMAR YASYA AULANA (Akrab disapa yasya) salah  seorang Cucu dari Almarhum H.Japar SPBU Kota Langsa. Daerah Pemilihan Satu (Dapil-1) Kota Langsa Dari Partai Demokrat, 

"dirinya Mengatakan  Sudah Sepantas nya kita Sebagai Warga Negara Indonesi merayakan Hari kemerdekaan ini Untuk Mengenang jasa jasa Pahlawan kita yang telah gugur di Medan juang demi mempertahankan Negara yang kita cintai bahkan Acara peringatan hari kemerdekaan sekaligus Untuk mempererat tali silaturrahim kita sesama umat." Cetus Yasya Bacaleg Demorat.

Lebih lanjut disampaikan Yasya' mumentum setahun sekali kita peringati untuk mempererat kekompakan sesama masyarakat, Saya juga berharap kepada Masyarakat Gampong Jawa muka dua kecamatan Langsa kota semoga dapat mempercayakan saya sebagai wakil mereka untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat. 

" Dan saya juga tidak melupakan kepada masyarakat Gampong Jawa muka khususnya masyarakat yang Berdomisili di kota Langsa berkat dengan perjuangan masyarakatlah saya bisa hadir sebagai perwakilan mereka yang Insya Allah Menjadi Anggota DPRK Langsa yang akan datang.Ujar Muammar Yasya Aulana. (Yasya) Bacaleg dari Partai Demokrat. 

"Ditempat terselengga nya Acara tersebut sekelompok Ibu ketika ditemui media ini. Salah Satunya Ibu Lia (36) Menyampaikan' kami melihat Sosok Bakal Calon DPRK Langsa (Yasya) dari Partai Demokrat yang mau hadir bersama kami untuk Menyemarakan HUT RI di Gampong Jawa Muka Dua. Itu bertanda pak Yasya orang nya mau memperhatikan dan peduli kepada masyarakat. Bahkan Pak Yasya juga mau memberikan Bantuan   demi berjalan lancar nya Acara ini. Kami Do'a kan dan juga berharap semoga pak Yasya ini dapat menjadi Sebagai Wakil kami Nanti nya yang benar benar Amanah Nanti nya." Akhiri Mak Mak" 


Laporan( Wan Aceh)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id