Breaking News

Anggota Dewan Turut Hadir Memeriahkan Acara HUT RI Ke 78 Di Desa Cibanteng.


Kabupaten Bogor.
Pemdes Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.
Menyelenggarakan Acara Jalan Sehat Dalam Rangka Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023. Dihalaman Kantor Desa.
Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI."Asep Wahyu Wijaya.SH.,M.IPOL" dari fraksi Partai Nasdem saat ditemui oleh awak media menjelaskan, yang pertama saya mendapatkan undangan dari Pemerintah Desa Cibanteng dan ibu-ibu dalam rangka jalan sehat dalam merayakan kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78, saya berpartisipasi dan berkontribusi merayakan hari kemerdekaan dengan suka cita dan riang gembira.

Kemerdekaan itu adalah ikhtiar dari para pahlawan kita yang dengan sepenuh hati berjuang rela berkorban untuk kemerdekaan RI ini. Kita merayakannya dengan cara jalan sehat dan sedikit hiburan yang telah disediakan panitia tentunya ada berupa dorrprize dari panitia acara ini. 
cara ini untuk mengingatkan mereka dan kita bahwa kemerdekaan itu adalah hal tidak mudah didapatkan, terlebih dari itu makanya kita harus menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia ini.
Bahwa pemerintahan adalah suatu bangsa dan negara yang wajib harus kita jaga."jelasnya.

Lebih lanjut anggota dewan "Asep Wahyu Wijaya.SH.,M.IPOL" juga menambahkan, mudah-mudahan dengan hadir dan adanya silaturahmi ini bisa mendulang suara yang sangat signifikan bagi Partai Nasdem.
untuk suara Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini sendiri Partai Nasdem menginginkan mendapat 7 bangku kursi di DPRD Kab.Bogor ini, setelah saya melihat survei dibeberapa  tempat Insya Allah, minimal 5 kursi, maksimal 7 kursi untuk anggota dprd kabupaten, dari partai nasdem akan terisi. Amin ya rabbal Alamin."pungkasnya.

Laporan: Tim.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id