Breaking News

Whizz Baker Toton Caribo dan Gihon Marel Ramaikan Puncak Perayaan HUT Ke-63 Kabupaten Banggai

Luwuk - Setelah di lalui dengan beberapa perayaan memeriahkan Hut ke 63 kota Luwuk di antaranya upacara,Karnaval baju adat,juga lomba ketangkasan daerah,akhirnya Puncak kemeriahan acara Hut kota Luwuk ke 63 akan di tutup dengan pesta kembang api dan kehadiran 3 Nyong Ambon yang lagi viral dengan lagu lagu mereka.

Gihon Marel yang akrab dengan Lagunya Telefon Rindu,simpan rasa itu dan lagu Janji Putih, juga ada Toton Karibo yang laris manis dengan Lagunya Bale Pulang(ombak so bawa jao jao tapi nona yng putar bale),serta Wizz Baker yang populer dengan Album see yang Paksa.

Selain lagu See yang paksa ada juga lagu andalannya yaitu Rindu Rumah,Lelah berjuang,mulai malam ini dan sa Fly juga setia dalam diam dan di meriahkan oleh DJ shantik Ami rara dan PMKD.

Puncak perayaan HUT kabupaten Banggai ke 63 di gelar di Tribun MirQan Halimun bersama Kings audio serta di hadiri Bupati dan wakil Bupati Banggai Ir.Amirudin Tamoreka dan FurQonudin Masulili.MM.

Puncak acara dan Celebration Party HUT Kabupaten Banggai pada Sabtu 15 july 2023 pukul 19.30 wita.

Panitia berharap semoga cuaca baik dan semoga masyarakat kota Luwuk yang akan menonton artis kesayangannya dan menyaksikan perayaan HUT Kabupaten Banggai bisa sama sama menjaga keamanan agar kondusif aman terkendali berjalan dengan lancar. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id