Breaking News

Upacara HUT Bhayangkara 2023 Disaksikan Polres Banggai Melalui Live Streaming

Luwuk - Dalam memperingati HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Banggai menyaksikan Upacara melalui live streaming dari Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (1/7/2023) sore.

Upacara Live Streaming ini mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,".

Dari Aula Rupatama, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bersama para Pejabat Utama turut serta mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Jokowi.

Di pelaksanaan Upacara, Presiden Joko Widodo mengatakan kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, diucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri dan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani rakyat.

"Polri diawasi rakyat, sehingga kepercayaan selalu diuji. Dan kepercayaan rakyat kepada Polri sekarang sudah naik diatas 70%,” kata Presiden RI.

Presiden juga berpesan jadilah Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas dukungan kepada Polri.

Kapolri juga memaparkan keberhasilan Polri dihadapan Presiden, Kepercayaan public terhadap Polri terus membaik dan tentunya ini adalah Amanah dari masyarakat yang akan terus kami jaga.

Selain itu, Kapolri juga mengatakan pesan Bapak Presiden RI yang selalu tertanam dalam hati bahwa “Polisi Bukan Sekedar Profesi tetapi Sebuah Jalan Untuk Mengabdi”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertunjukan – pertunjukan kolosal Presisi. (Rin)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id