Breaking News

Tim Reaksi Cepat BPBD Bangkep Salurkan Bantuan Bagi Terdampak Bencana Puting Beliung di Desa Montop

Montop Bulut - Setelah menerima pesan darurat melalui grup wa,Tim reaksi cepat BPBD yang di pimpin langsung oleh Kalak SAPRIN.K.PITER.S.STP.M.langsung menuju ke desa Montop kecamatan Bulagi Utara kabupaten Bangkep.

Minggu 23 juli 2023 sekitar pukul 17.00 wita sebuah rumah warga jatuh ke laut,hal ini di sebabkan oleh angin kencang serta ombak besar yang menerpa pesisir pantai desa Montop ini.

Kaban BPBD kabupaten Bamgkep  Saprin K.Piter.S.STP.M.Si yang terjun langsung memimpin tim reaksi cepat (TRC BPBD) setibanya di desa Montop Langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Dalam kejadian angin kencang yang di sertai gelombang pasang ini mengakibatkan sebuah rumah ambruk dan jatuh ke laut.bersyukur tidak menelan korban jiwa ungkap Dona panggilan akrab Kalak URC BPBD Bangkep kepada Media Mitra Pers melalui percakapan wa.

7 jiwa penghuni rumah tersebut yaitu 
●Madang Selong(47 thn)laki laki
●Sumiati(50 thn)perempuan●Irpan (27 tahun)laki laki.
●Mikranto(22 thn)laki laki
●Alia wahyu(19 thn)perempuan
●Ardi(11thn)laki laki.
●andani Ayulianti(8 thn) perempuan.

Untuk sementara pak Masang Selong bersama keluarga mengungsi dan menginap pada keluarganya dan malam ini kami dari unit reaksi cepat BPBD menyalurkan bantuan makanan siap saji,Mie instan, serta makan ringan lainya Kata Kalak Urc.BpBd Bangkep.

Selanjutnya besok kami akan meninjau seluruh daerah pantai desa Montop serta lokasi rumah tersebut dan juga akan meninjau desa desa di sekitarnya jangan sampai terkena dampak dari angin kencang yang terjadi sore tadi tutup Dona. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id