Breaking News

Panitia BCP-2 Boni Badalu, Beri Santunan Pengobatan Pembalap dan Penonton Dampak Insiden

Luwuk, mitrapers.onenews.co.id,- Ketua panitia Banggai Cup Prix ke 2 Boni Badalu.S.Sos gerak cepat bersama panitia untuk menjenguk pembalap dan penonton yang sempat alami insiden pada balapan sore tadi.sabtu 8 juli 2023.

Sebagaimana yang terjadi pada putaran balapan sore tadi ada seorang pembalap yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga tidak dapat membelokan motornya dan mengakibatkan motornya mengarah ke penonton.

Kejadiannya tepat di tikungan tugu adipura,salah satu pembalap yang berada di posisi ke dua dari belakang tidak mampu mengendalikan laju motornya yang seharusnya dia berputar ke arah kanan naik ke jalur atas ke arah jalur start.

Alhamdulilah pembalap yang sempat alami insiden tadi sore sudah di atasi dan di beri pertolongan oleh para tim medis sudah bisa kembali pulang kata ketua panitia BCP2 kepada Media Mitrapers  melalui percakapan wa.

Sementara untuk penonton yang mengalami cedera sudah di lakukan perawatan oleh para medis.dan kami panitia memberikan bantuan biaya pengobatan kepada pembalap serta penonton yang di rawat akibat insiden tadi sore.

Boni Badalu.S.sos berharap penonton yang di rawat bisa segra pulih dan dan pembalap yang sudah bisa keluar dari perawatan di Rsud Luwuk bisa kembali berlomba besok.

Panitia akan mengevaluasi jalur jalur rawan kecelakaan dan akan menjaga jarak penonton dengan arena.sehingga mengurangi tingkat kecelakan juga mencegah korban.

Sejumlah 4 orang baik pembalap maupun penonton kami berikan santunan biaya pengobatan sebagai bentuk kepedulian kami panitia kepada para pembalap serta penonton di lokasi Banggai Cup Prix ke 2 ujar Boni Badalu .S.Sos.

Boni berharap para pembalap untuk besok hari agar kiranya bisa lebih fokus pada arena jalur balapan serta mempermantap kendaran yang akan di kendarai sehingga tidak mengalami trouble saat berlomba. (Victor Reppie/tim)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id