Breaking News

Nama Rusdin Sinaling Masuk Dalam Daftar Caleg Nasdem Bangkep No Urut 4

Salakan, mitrapers.onenews.co.id,- Sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat bangkep nama ketua DPRD dari partai Nasdem awal awalnya nama Rusdin Sinaling tidak masuk daftar dan pada akhirnya nama Ketua DPRD Bangkep masuk dalam daftar caleg partai Nasdem.

Sabtu 8 juli 2023 Partai Nasdem Bangkep telah menyerahkan perbaikan Dokumen Bacaleg ke KPU Banggai Kepulauan dimana Nama ketua DPRD masuk dalam daftar Caleg Partai Nasdem yang akan bertarung di Pemilu 2024 nanti.

Rusdin Sinaling masuk menggantikan nama Hi. Abdu untuk pengurusan perubahan daftar Bacaleg dari Partai Nasdem ini sudah sesuai prosedural di dalam tubuh partai Nasdem.

Fahmi hambali atau yang akrab di panggil Faham yang masuk daftar caleg no.2,menyampaikan kepada media mitra pers bangkep bahwa pak ketua DPRD sudah melaksanakan verifikasi data dan serta penyesuaian berkas berkas dan selama 2 minggu saya yang membantu mengurus ke palu sampai ke jakarta dan Alhamdulilah beliau bisa masuk dalam daftar bacaleg dalam perubahan data dari partai Nasdem.

Rusdin Sinaling memakai no urut 4, maju sebagai Caleg DPRD Bangkep Dapil 1, Tinangkung, Tinangkung Selatan dan Kecamatan Liang.

Fahmi Hambali (Faham) yang juga maju dengan No Urut 2 di Partai Nasdem berharap dengan masuknya nama Rusdin Sinaling di no urut 4 dapat menjadikan penyemangat serta penambahan amunisi bagi partai Nasdem untuk memenangkan dan meraih kursi di seluruh dapil untuk pemilihan 2024 nanti.

Faham mengajak semua Bacaleg dari partai Nasdem agar semakin merapatkan barisan sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Tano Bangkep ke depan dengan kembali menata dan memperbaiki apa yang sudah dan pernah terjadi di waktu-waktu lalu untuk jangan terjadi lagi, mulai memperbaiki ke depan yang lebih baik serta mengutamakan kepentingan umum.

Dengan semangat perubahan dan reformasi mari kita mengutamakan yang terbaik untuk masyarakat dengan mendahulukan kepentingan masyarakat jalan serta pengadaan lapangan kerja juga peningkatan taraf hidup yang masyarakat yang lebih baik", tutup Faham.02. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id