Breaking News

Kunjungi Sumut, Waketum DPP Partai Garuda Disambut Ketua DPD Sumut

Sumut - Kunjungan waketum DPP Partai Garuda Dony dan sekjend DPP Partai Garuda Yohana Murti, SH ke kunjungan ke Partai Garuda DPD Sumut, langsung di sambut oleh ketua DPD partai Garuda sumut bung Ardiansyah Tanjung SE bersama para punggawa DPD.

Dalam pertemuan tersebut juga di hadiri oleh beberapa ketua DPC partai Garuda diantara ketua DPC kabupaten Mandailing Natal Ya’akub hasibuan, ketua DPC sibolga Manik, ketua DPC langkat, DPC binjai dan wakil ketua DPC medan
Dalam kata sambutan sekjend DPP Partai Garuda Yohana Murtika SH di dampingi oleh waketum DPP bung Dony dan pak Aspan pulungan, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas kerja samanya untuk bisa bertatap muka kepada pengurus DPD partai Garuda Sumut,

Dalam hal ini sekjend DPP Partai Garuda menyampaikan kedatangan nya ke sumut sebagai monitoring di DPD Sumut dalam menghadapi verivekasi aktual yang sudah di buka oleh KPU RI dalam menghadapi pendaftaran parpol.

Sekjend DPP partai Garuda, kembali mengingatkan kepada pengurus DPD Sumut dan DPC untuk terus Berjuang menghadapi verivekasi KPU untuk membentuk mulai dari akar rumput desa, kelurahan yang ada di Sumatera Utara ujar sekjend DPP.
Dan kita berharap dalam vaktual nasional kita mendapat vaktual memenuhi syarat (MS) Dan di lanjuti faktual keseluruhan. Kita berharap Sumut nanti bisa lolos verifikasi dengan Memenuhi Syarat.

Sementara ketua DPD Sumut Irwansyah Tanjung SE, menyampaikan kita tetap terus mengembangkan Partai Garuda ini agar lolos ke verivikasi parpol faktual baik nasional maupun provinsi , mari kita bahu membahu untuk mengembangkan Partai Garuda ini, tanpa kerja sama anatara DPP dan DPD dan DPC dan PAC ujar ardiansyah Tanjung dan diakhiri photo bersama. (Supriyadi)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id