Breaking News

Ketuanya Dicatut, Kader PKS Balut Ancam Laporkan Oknum Kepihak Berwajib

Banggai Laut (Balut) - Beredar surat Pernyataan dukungan bakal pasangan Calon perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut 2024.

Menurut Adriansyah Musa, Ketua bidang Humas DPD PKS Banggai Laut ada 2 hal yang ingin kami sampaikan yaitu :

Point pertama soal politik, Surat pernyataan Ini jelas Mengkerdilkan Marwah Partai Kami, bagaimana mungkin Ablit H.ilyas yang notabene adalah ketua Partai PKS kemudian maju lewat jalur independen.

"Yang membuat surat pernyataan  tersebut dimana Otak nya ? Kami masih fokus ke pemenangan Pileg,belum urus masalah Pilkada.
hal ini membuat kami
Kaget", kata Ardiansyah.

Point yang kedua, Kami tegaskan untuk hal ini Kami akan menempuh jalur Hukum dan melaporkan siapa penyebar berita Hoax dan otak Intelektual dari penyebaran surat pernyataan tersebut,sebab ada Pencatutan  nama ketua Kami di surat pernyataan tersebut dan tanpa sepengetahuankami.

"Untuk itu dalam waktu dekat Ini Kami akan melayangkan laporan kepada pihak yang berwajib.untuk menindak lanjuti soal pencemaran nama baik dan pencatutan Nama ketua kami", tegasnya.

Hal ini menurut Ardiansyah di maksudkan agar masyarakat tidak binggung dengan ketua kami Ablit.H Ilyas yang saat ini fokus pada pencalonan legislatif 2024.

Untuk itu di harapkan kepada pengurus,kader dan simpatisan Ablit.H.Ilyas bersama partai PKS agar jangan mudah terprovokasi dengan isu isu serta gosip murahan dan hoax yang beredar bukan melalui dan pernyataan resmi dari partai maupun tim pemenangan dari Ablit.H.Ilyas.

Mari kita rapatkan barisan untuk kesatuan dan kebersamaan yang Solid di dalam Tubuh PKS agar kita tidak mudah di obok obok dari statemen yang sengaja di hembuskan yang ingin memecah belah kekompakan dan kesatuan kita.

Marilah kita memperkenalkan,promosikan siapa calon yang akan kita dukung masuk dalam bursa caleg maupun partainya di 2024 dengan cara cara yang arif dan bijaksana bukan dengan black politic dan saling menjatuhkan orang lain pungkas ketua bidang Humas Adriansyah Musa. (Victor reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id