Breaking News

Kapolsek Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-78 di Toili

Toili - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Toili melakukan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Sekcam Ahmad Basori, S.Pd, M.Si di Aula kantor Camat Toili (24/7/2023).

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan.

Dihadiri oleh Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, Babinsa, KUPT dan Koordinator Wilayah Toili, seluruh Kades dan BPD, seluruh kepala sekolah tingkat SD dan tingkat SMP, SMA, Pendamping Desa dan PKH.

Kapolsek Toili saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk pelaksanaan upacara bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Tirta Sari dengan petugas pengibar adalah 45 pelajar perwakilan SMA/SMK/MA di wilayah Toili.

Selain itu upacara juga akan disemarakan dengan Drumband dari SMPN 3 Toili (Pagi) dan SMPN 1 Toili (Sore).

“Untuk Komandan Upacara pengibaran bendera adalah dari Polsek Toili dan penurunannya dari Koramil Batui,” sebutnya. 
 
Kegiatan lainnya juga ada perlombaan gerak jalan/karnaval. Kami juga berkoordinasi dengan panitia terkait pelatihan adik-adik parkibra, agar segala persiapan lebih matang,” ujarnya.

Kapolsek menghimbau untuk mengajak kekompakan dan keamanan untuk hari ulang tahun RI ke 78 melebihi dari tahun-tahun pademi covid 19 kemaren. (Rin)

Sumber : Humas Polres Banggai/Stenly.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id