Breaking News

Kadis PMD Bangkep Buka Rapat Fasilitasi Pendampingan Penyusunan RKP Desa Se-Kecamatan Liang

Liang - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Banggai Kepulauan membuka kegiatan Rapat Fasilitasi Pendampingan penyusunan RKP Desa se kecamatan Liang kabupaten Banggai Kepulauan.

Kegiatan yang di buka dan di hadiri langsung oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangkep  Muhamad Aris Susanto.SE.M.Si bertempat di gedung Balai pertemuan umum(BPU) desa Liang,selasa 23 july 2023 pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini di hadiri oleh para kades,Sekdes serta BPD dari 13 desa yang ada di Kecamatan Liang,kegiatan ini dilakukan agar kirannya dapat membantu para kades,sekdes juga BPD bisa dapat menyusun RKP desa dengan baik.

Sehingga ke depan nantinya Rencana kerja Pemerintahan Desa(RKPD) bisa tertata serta teratur dan berjalan dengan baik dan tidak tumpang tindih.lebih terarah.

Dalam kesempatan ini juga hadir dari Badan Pendapatan Daerah  bangkep yang juga membantu mengarahkan masalah pendapatan asli daerah(PAD) yang dapat membantu meningkatkan pendapatan serta kegiatan    pemerintahan di desa. 

Muhamad Aris Susanto.SE.M.Si Kadis PMD Bangkep berharap dengan di adakan kegiatan sosialisasi Fasilitasi pendampingan pembuatan RKP Desa ini para kades,sekdes,BPD sudah dapat berkolaborasi dengan masyarakat di desa masing masing untuk dapat memperhitungkan apa apa saja yang hendak menjadi planing target untuk 2024 nanti. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id