Breaking News

Hadiri Hajatan Warga, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Aipda. Risdianto Silo

Nambo, mitrapers.onenews.co.id,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Bosaa Polsek Kintom menghadiri hajatan warga di wilayah kelurahan Nambo Bosaa, Kecamatan Nambo pada Minggu (8/7/2023) sekitar pukul 19.30 WITA.

Bertempat di rumah baru keluarga Risno, acara berlangsung Khikmad dengan suasana penuh kekeluargaan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nbo Bosaa dan Kel. Nambo Padang wilayah kerja Polsek Kintom Aipda. Risdianto Solo yang hadir memakai kemeja lengan panjang warna merah dengan paduan Songko Nasional kepada media ini menyampaikan kalau hajatan keluarga yang dilaksanakan tersebut kaitan dengan selesainya pembangunan rumah keluarga Risno yang letaknya bersebelahan dengan Kantor Lurah Nambo Bosaa.

"Ini acara hajatan naik rumah baru, kami diundang sekaligus selaku tetangga baru dan tidak ada acara tambahan lainnya", ucap Bhabinkamtibmas Aipda. Risdianto Solo.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Risdianto Silo juga berpesan rangkaian memasuki tahun politik Pemilu 2024 mendatang agar semua pihak bersama-sama membantu menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas diasyarakat.

"Selaku Bhabinkamtibmas, sehubungan dengan makin dekatnya pesta demokrasi pemilu 2024, kami berharap dukungan semua pihak untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban diasyarakat", tutur Risdianto.

Kepada media ini, keluarga yang berhajat Risno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan khususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Bosaa sekaligus menyampaikan permohonan maaf bila ada kekurangan dalam pelaksanaan hajatan keluarga.

"Semoga dengan doa keluarga dan handai Tolan menjadi jembatan berkah dan Rahmat dari Allah SWT serta dijauhkan dari segala gangguan dan cobaan dalam rumah tangga keluarga", tutup Risno. (Tambrin)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id