Breaking News

DPD Partai Perindo Banggai Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg, Bappilu dan DPD


Luwuk
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Banggai menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg, Bappilu serta DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai pada Jumat (28/7/2023)

Dihadiri oleh Herman mewakili Ketua Bappilu Partai Perindo Sulawesi Tengah, Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Hasman Balubi SH, diikuti oleh jajaran pengurus DPD Partai Perindo, Ketua Bappilu Usman Ladjali, Sekretaris DPD Abdurrahman Sawiru,  Bacaleg Partai Perindo Banggai dari 4 (empat) Daerah Pemilihan (Dapil), Ketua DPC, Ketua KSP dan jajarannya.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPD Hasman Balubi, SH menyampaikan bahwa maksimalnya perolehan kursi di pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Banggai tergantung pada kesiapan seluruh komponen Partai Perindo khususnya Pengurus DPD, Bappilu dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Khusus Bacaleg Partai Perindo, Hasman Balubi meminta agar bisa bersama-sama menjalankan apa yang sudah diamanatkan pimpinan DPD, DPW dan Dewan Pimpinan Pusat guna pemantapan sekaligus maksimalnya target perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang 

Ketua DPD yang juga Aleg DPRD Banggai sekaligus Bacaleg DPRD Dapil 1 (satu) hasil Pemilu 2019 Hasman Balubi, SH menyampaikan, agar setiap Bacaleg bisa menyelesaikan tugas Bacaleg yang telah diamanatkan.

"Fokus kita pemenangan, untuk itu dibutuhkan kerja sama dari teman-teman semua", tandas Hasman.

Pada hari yang sama, senada dengan Ketua DPD Perindo Banggai, Ketua Bappilu Perindo Sulawesi Tengah yang diwakili Anggota Bappilu Herman dalam sambutannya menyampaikan yang pada intinya menitik beratkan pada target pemenangan pemilu 2024 yang berbasis data.

"Kepada teman-teman DPD, Bappilu, Bacaleg, pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo Banggai, kita fokus pada target pemenangan partai dan tentunya dibutuhkan kerja sama dari teman-teman semua, terutama strategi pemenangan berbasis data yang kongkrit", tuturnya.

Diketahui, rapat konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg, Bappilu dan DPD Partai Perindo Banggai saat ini sedang berlangsung dengan tema *Pemantapan program pemenangan 2024 Menuju Perindo Doubledigit*.


Turut hadir pula Caleg DPRD Propinsi Sulteng 4 Hendri Hutabarat sekaligus OKK DPW Perindo Sulteng dan Bacaleg DPRD Propinsi lainnya. (Rin)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id