Breaking News

Anggota Damkar, BPBD, Pol PP dan Polres Bangkep Bantu Evakuasi Kecelakan Avansa

Salakan - Dengan reaksi cepat Tim Damkar Bangkep serta BPBD,Anggota Pol PP dan anggota Polres Bangkep  menolong dan membantu serta mengevakuasi kecelakaan mobil avansa di desa Sayong kabupaten Banggai kepulauan.

Kejadian terjadi di perkirakan pukul 14.30 mobil avansa dengan penumpang yang berasal dari palu setelah berekreasi di danau Paisupok,mereka berniat untuk langsung kembali ke kota luwuk dengan menggunakan kapal very.

Namun sayang sopir mobil avansa berwarna hitam ini tidak sempat mengendalikan stirnya dan masuk ke jurang.

Setelah mendapatkan laporan adanya mobil avansa yang masuk ke jurang,anggota Damkar bangkep  yang di pimpin langsung oleh Kasi OPS Pemadam kebakaran dan penyelamatan SaifulAli.SH.MAP langsung bereaksi cepat menuju tempat kejadian perkara.

Petugas Damkar bekerja sama dengan petugas dari BPBD,Pol PP dan anggota Polres Bangkep serta masyarakat langsung mengevakuasi korban kecelakaan.langsung turun ke mobil yang jatuh keluar jalan dan jatuh ke bawah pohon pohon.menarik mobil avansa hitam kembali ke atas.

Korban kecelakaan langsung di evakuasi ke rumah sakit trikora salakan.trima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan kami dalam evakuasi misi penyelmatan ini dan menarik mobil avansa pada malam ini. kata Kasi OPS Pemadam kebakaran dan penyelamatan Saiful Ali.SH.MAP kepada Media Mitra pers melalui percakapan wa. (Victor reppi)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id