Breaking News

AKBP. Jimmy. M. Simanjuntak, SIK. Pimpin Apel Perdana di Polres Banggai Kepulauan

Salakan - Kapolres bangkep AKBP Jimmy.C.Simanjuntak.SIK hari ini senin 17 July 2023.jam 08.00 pagi,memimpin apel pagi pertama di lapangan upacara Polres Bangkep.

Dalam Upacara pagi senin 17 July 2023 ini Kapolres melakukan pengecekan kehadiran anggota uoacara.pada setiap satuan fungsi masing masing seksi.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengarahkan serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJU dan Kapolsek Kapolsek serta anggota dan para Babinkantibmas yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Kapolres Bangkep Jimmy.C.Simanjuntak.SIK sekaligus membuat dan mengajak para anggotanya berkomitmen utk menjaga integritas,, mementingkan tugas/dinas dari pada kepentingan pribadi.

Mantan Kasubdit 4 Dirkrimsus Polda Sulteng ini akan berusaha meningkatkan kedisiplinan  anggotanya agar lebih memaksimalkan segala tugas tugas yang ada dengan mengedepankan kedekatan persuasif kepada masyarakat dan menjadikan prajurit yang handal berdedikasi dan berdisiplin serta bertanggung jawab dalam segala tugas yang di emban.

Selamat datang di Kota Ikan kabupaten Bangkep pak Jimmy.Martin.Simanjuntuk.SIK. semoga kehadirannya bisa memberikan nuansa baru bagi Polres Bangkep dan bisa lebih meningkatkan keamanan serta kedisiplinan di segala segi keamanan di daerah ini.Tuhan kiranya memberkati. (Victor Reppie)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id