Breaking News

Wabup Balut Ablit H. Ilyas Hadiri Rakor Central Celebes Investment Forum (CCIF) di Palu

Banggai Laut, mitrapers.onenews.co.id, - Badan Investasi Ekonomi Pariwisata (BIEP) Sulteng mempromosikan potensi SDA Sulawesi Tengah melalui event Central Celebes Investment Forum (CCIF), Kamis (8/6/2023) di Gedung Pogombo, Palu.

Sosialisasi CCIF menghadirkan para pimpinan dari 13 Kabupaten / Kota salah satunya Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH.

Mewakili Bupati, Wakil Bupati turut menyampaikan potensi apa saja yang ada di Kabupaten Banggai Laut agar bisa lebih dikenal sehingga sektor pariwisata Kabupaten Banggai Laut nantinya bisa terus dikembangkan.

CCIF menjadi ajang pameran tentang SDA, hasil tambang, keanekaragaman hayati, sejarah dan budaya serta potensi pertanian dan sumber daya laut yang dapat menjadi lumbung pangan di Indonesia Bagian Timur serta membuka peluang investasi seluas-luasnya.

Berbagai potensi yang ada di kabupaten maupun kota se-Sulteng diperkenalkan kepada investor. Memiliki SDA yang melimpah, Investor dunia dan nasional akan memberikan bantuan untuk Sulawesi Tengah. (Red)

Sumber : Prokopim Balut
© Copyright 2022 - global.expost.co.id