Breaking News

TK PAUD-KB Al-Istiqamah Desa Koyoan Gelar Pelepasan Anak Didik TA. 2022/2023

Banggai, mitrapers.onenews.co.id,- Kegiatan pelepasan peserta anak didik/siswa/siswi,Tk Paut Kb Al - Istiqamah Kelompok-B, bertempat di Balai Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Rabu (21/6/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Nambo/yang mewakili, Kordinator pendidikan (Kordik) Tahir Panok, Kepala Desa Koyoan, Orang tua/wali Murid, Kepala Sekolah PAUD, Para Guru dan pengurus Tk Paut beserta seluruh Perseta didik.

Diketahui bahwa Peserta anak didik siswa/siswi ebanyak 28 orang dan yang di lepas pelulusan, berjumlah 9 orang l, terdiri dari : laki - laki 4 orang dan perempuan 5 orang untuk Tahun Ajaran 2022/2023. 

Selanjut, yang lainnya,belum memenuhi syarat umur, untuk duduk di bangku tingkat Sekolah Dasar (SD) 

Atas nama Pemerintah Desa Koyoan, Rahmad Iba turut hadir sekaligus memberikan Sambutan pada acara pelepasan anak Didik TK-PAUD KB Al-Istiqamah Desa Koyoan.

"Kami, sebagai pemerintah Desa Koyoan, mengucapkan banyak terimah kasi kepada para pengurus dan para guru,juga kepada Ibu ,Rian Afrianti sebagai ketua Tk Paut Kb Al - Istiqamah,yang telah berhasil meluluskan 9 orang serta membimbing anak didik/siswa siswi kami yang, ada di Desa Koyoan tahun anggara 2022/2023, agar kelulusan ini menjadi awal perjuangan kelak bisa jadi seorang pemimpin, kami sangat berharap tahun-tahun, mendatang agar lebih di tingkatkan lagi kuwalitas mutuh pendidikan kita agar bisa bersaing kelak melanjutkan di tinggat sekolah dasar (SD)", ucapnya.

Terakhir sepata kata dari Kades Koyoan yang juga mengucapkan terimah kasi kepada orang tua serta seluruh murid Tk Paut Kb Al - Istiqamah, yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di Tk Paut, terimakasih kepada pengelolah, semoga saja semua ini dapat bermamfaat terhadap anak anak (21/6/2023).

Pada Kesempatan yang sama, Pengelola TK-PAUD Al-Istiqamah Desa Koyoan Rian Afriyanti juga menyampaikan pesan singkat kepada para murid TK yang telah selesai menempuh pendidikan dini di sekolah yang ia pimpin.

"Kemudian, teruskan dan lanjudkan dalam menempuh pendidikan di tingkat selanjudnya", tutup Pengelolah TK,Paut Kb Al - Istiqama, Rian Afrianti. (Yusnizar Mide)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id