Breaking News

Presiden Joko Widodo Hadiri Acara Hari Jadi ke-11 Komunitas GK Center

Jakarta, mitrapers.onenews.co.id, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara hari jadi ke-11 Komunitas Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center). Acara relawan Jokowidodo itu digelar di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.
Pantauan awak media, Jokowi tiba di lokasi Balai Sarwono pukul 15.28 WIB, Sabtu (17/6/2023). Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Begitu tiba di lokasi, Jokowidodo langsung menyapa para relawan yang hadir. Setelah itu, Jokowi duduk di kursi yang telah disediakan di lokasi acara.Adapun Jokowi duduk di baris paling depan atau tepat di depan panggung. Dijadwalkan Jokowi juga akan menyampaikan sambutannya pada kegiatan itu.

Di sisi lain para relawan jokowi terlihat kompak berseragam kaus komunitasnya, yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris bernuansa merah putih.
Mereka terlihat antusias bersorak menyapa Jokowidodo. Para relawan juga terlihat bersemangat mengabadikan momen kedatangan Jokowi.

Bukan hanya dari Jakarta, para relawan yang hadir diketahui dari beberapa daerah, mulai Karawang, Depok, hingga Aceh. Acara pertemuan Jokowidodo dengan relawan digelar tertutup. (Supriyadi)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id