Breaking News

Kunker di Kecamatan Labobo, Bupati Balut Tinjau Sejumlah Titik Lokasi Pembangunan Tanggul

Banggai Laut, mitrapers.onenews.co.id, - Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Labobo, Senin (12/6/2023). 

Mengawali kunjungannya, Bupati mendatangi Desa Mansalean untuk lakukan peninjauan tanah longsor. Longsor dipicu akibat curah hujan yang cukup tinggi, diperparah dengan kontur tanah yang tidak stabil.

Didampingi Kadis PUPR, Molyadi Mojang, S.T, M.T, Bupati mengimbau masyarakat untuk terus siap siaga menghadapi bencana sehingga dapat mengenali dan mengidentifikasi potensi bencana yang ada di wilayah masing-masing, serta dapat mempersiapkan diri apabila bencana itu terjadi.

Selanjutnya, Bupati melanjutkan kegiatannya pada peletakkan batu pertama pembangunan tanggul di Pantai Tengkel serta pembukaan pelatihan Linmas di Desa Paisulamo sekaligus menjalin silahturahmi bersama masyarakat.

Komitmen untuk membangun dan menjadikan Kecamatan Labobo lebih baik terus diupayakan oleh Bupati dengan menyikapi secara bijak setiap aspirasi. Dengan adanya tanggul, diharapkan pembangunan Kabupaten Banggai Laut semakin merata. (Red)

Sumber : Prokopim Balut.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id