Breaking News

Kades Dowiwi Salurkan Bantuan Alat Perlengkapan Sekolah Bagi Murid SD Hingga SMA

Simpang Raya - Hal ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian para pemerintah desa terhadap dunia pendidikan di Desahnya.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Mantan A, pemerintah Desa (Pemdes) Mantan-A baru-baru ini telah membagikan seragam sekolah yang sumber anggarannya melalui Dana APBDes.

Ternyata tak hanya di Desa Mantan A, kali ini di Desa Tetangganya yaitu pemerintah Desa Dowiwi, Kecamatan Simpang Raya juga melakukan hal yang sama.

Pemerintah Desa Dowiwi dibawah pimpinan Kepala Desa “Abniel Saky” juga menyerahkan bantuan paket alat kelengkapan sekolah pada Selasa 6/6/2023 kepada Murid Sekolah Dasar SD sampai Murid Sekolah Menengah Atas SMA berjumlah 40 orang.

“Penyerahan bantuan Pendidikan di serahkan bagi anak anak miskin, berupa tas dan sepatu sebanyak 40 siswa penerima”, Ucap kades

Abniel berharap semoga anak anak tersebut yang menerima bantuan dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik karena pendidikan sangatlah penting untuk masa depan.

“Sumber anggaran bantuan untuk anak anak miskin di bidang pendidikan ini juga bersumber dari APBDes Tahun 2023”, tutur Kades.

Abniel Saky mendapat apresiasi dari masyarakat tentang kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. (IS/tim)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id