Breaking News

Camat Liang Ikut Kerja Bakti Pembongkaran Bangunan Tua Masjid Al-Ikhwan Liang

Liang - Sabtu 3 juni 2023 masyarakat desa Liang dan sekitarnya mengadakan kerja bakti untuk pembongkaran bangunan tua mesjid Al-Ihkwan Desa Liang.

Camat Liang Irfan Majang, SH, Kades serta pengurus Masjid dan Panitia pembangunan serta turut serta dalam kegiatan kerja bakti untuk pembongkaran bangunan tua ini.

Turut berpartisipasi guru dan siswa SMKN Liang yang berbaur dengan masyarakat Desa Liang dari ibu ibu serta bapak bapak mengambil bagian dalam kerja bakti ini.

Pembongkaran bangunan tua di maksud agar lebih mempermudah pengerjaan bangunan baru yang sementara terus di lanjutkan pembangunannya.

Menurut Masdi Diasamo, Ketua Panitia pembangunan mesjid Al-Ihkwan di perkirakan menelan anggaran kurang lebih 2-3 M dalam waktu 3-5 tahun mendatang.untuk itu di harapkan peran serta masyarakat,jamaah serta pemerintah serta donatur untuk dapat berpartisipasi mempercepat terlaksananya pembangunan mesjid Al-Ihkwan desa Liang ini.

Pembangunan mesjid Al-ihkwan sudah di mulai sejak setahun terakhir ini.sengaja di rehab agar bisa memperluas tempat sembahyang agar dapat menampung Jamaah pada moment perayaan lebaran.

"Mesjid yang berumur kurang lebih 57 tahun ini sudah saatnya di rehab dan di baharui serta di perluas, agar jamah masjid Al-Ihkwan bisa beribadah dengan nyaman", tutup Masdi. (Victor Reppy)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id