Breaking News

Arfian ; Pasukan 08 Gasspoll Menangkan Capres Prabowo Subianto Pada Pemilu 2024

Jakarta, mitrapers.onenews.co.id,- Pengukuhan 15 Provinsi yang sudah terbentuk dalam kepengurusan perwakilan *Markas Komando Propinsi* digelar di Ballroom Hotel Sofyan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/6/2023).

Dihadiri Pengurus Propinsi DKI Jakarta, Propinsi Jawa Barat (Bandung, Kota Bogor, Kota Bekasi, Cianjur, Depok, etc) Propinsi Papua, Propinsi Sulawesi Utara, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Bandar Lampung, Propinsi Aceh dan kabupaten Bireuen Nanggroe Aceh darussalam, Propinsi Jawa Timur (surabaya-sidoarjo, etc), Propinsi Jawa Tengah (Semarang, Jogjakarta, Cilacap, Kudus, Jepara, etc) Propinsi Sumatera Utara, propinsi sumatera Selatan, Propinsi Sulawesi Selatan, Propinsi Sulawesi Tengah, Propinsi Kalimantan Barat, Propinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Umum Pasukan 08 Arfian menyampaikan bahwa dengan tekad optimis bergerak mandiri tanpa campur tangan partai, Pasukan 08 semangat menjaga jagat Maya dan mensupport dengan tim terbaik untuk pemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

"Pasukan 08 akan membuktikan bahwa Pemilu ini milik rakyat, Rakyat yang akan memilih Presidennya", ucap Ketum Pasukan 08.

Dijelaskan pula oleh Arfian, selaku ketua umum pasukan 08, bahwa semua pengurus yang ada di pasukan 08 adalah berasal dari RAKYAT NON PARTAI, dimana Rakyat Bergerak Berdasarkan Hati Nurani Untuk Masa Depan Indonesia.

PASUKAN 08 adalah Pergerakan Nurani Rakyat Indonesia, yang terdiri dari Pemuda-pemudi Indonesia yang ingin Perubahan Masa Depan Lebih Bermartabat untuk Negara Indonesia, Bergerak dengan Hati Nurani.

Kepada awak media, Ketua Umum Pasukan 08 Pendukung Capres Prabowo Subianto memberikan himbauan sekaligus pesan kepada seluruh Pengurus dan jajaran Pendukung Capres Prabowo Subianto, isinya sebagai berikut ;

"Wahai Pemuda Pemudi Indonesia, Hilangkan Ego Kekuasaan, Sudah Saatnya Semua Relawan Bergerak Bersama PASUKAN 08.,

Wahai Pemuda Pemudi INDONESIA dari RELAWAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO, Bergeraklah Bersama PASUKAN 08, Gerak Bareng Langkah Akan Ringan, Gerak Bareng Cita-cita Akan Semakin Dekat pada Keberhasilan,

Wahai Pemuda Pemudi Indonesia, Pendukung PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024, Janganlqh Lengah, Bersatulah Bersama PASUKAN 08 demi INDONESIA, DEMI IBU PERTIWI.

Salam Hormat untuk para Relawan Diluar Sana, Dari Sahabat Sejati, PASUKAN 08, PENDUKUNG PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024, Tanpa Pamrih Jabatan, Tanpa Pamrih Apapun,

Hanya dengan Satu Keikhlasan Niat, PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024. Semangat Indonesia", Tutur Ketua Umum, Pasukan 08 Arfian.

Laporan : Supriyadi.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id