Breaking News

Tekan Inflasi, Ini Yang Dilakukan Pj. Bupati Bangkep

Salakan - Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir, SH.,LL.M pimpin Gerakan Belanja Bersama ASN yang digelar di Pasar Salakan, Senin, (29/5/2023).

Gerakan ini merupakan kegiatan Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab. Banggai Kepulauan (Bangkep).

Terlihat Bupati berinteraksi langsung dengan pedagang didampingi Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Dinas Koperindagkopukm juga beberapa Kepala OPD, Pengurus PKK dan DWP serta ASN Lingkup Pemda Bangkep.

Gerakan Belanja Bersama ini dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan peningkatan ekonomi UMKM untuk itu diharapkan kepada semua pengurus untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Selain itu, partisipasi ASN dalam kegiatan belanja bersama tentu sangat diharapkan dalam membantu perekonomian para pedagang dan juga dapat mengetahui harga-harga bahan pokok yang ada di pasar.

Antusias ibu-ibu PKK dan DWP serta ASN lainnya dalam berbelanja kebutuhan bahan makanan dan kebutuhan lain terlihat dimana mereka membawa belanjaan masing-masing. (Red)

Sumber : IKP-Kominfo Bangkep.

© Copyright 2022 - global.expost.co.id