Breaking News

Kantongi Dokumen NA dari DPR RI, Sek. Forum DOB Julhardi Nursin Sebut ; Tetap Solid Karena Masih Ada Tahapan Selanjutnya

Sulteng - Setelah menerima naskah akademik pemekaran kabupaten Tompotika pada tgl 26 mei 2023. Hari ini (30/5/2023), rombongan tim forum perjuangan daerah persiapan pemekaran kabupaten Tompotika berkemas&kemas kembali ke kampung halaman, Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.


Berikut tanggapan dari sekertaris Forum Daerah Otonomi Baru (DOB) Julhardi Nursin dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Legislasi Nasional DPRI RI yang telah menyelesaikan penyusunan dan menyerahkan Dokumen Naskah Akademik (NA) persiapan pemekaran Kabupaten Tompotika kepada pemerintah Daerah Banggai.

Lanjut Julhardi Nursin, persiapan menghadapi pemekaran kabupaten Tompotika membutuhkan waktu dan kerjasama dengan semua pihak.

"Alhamdulillah, forum perjuangan pemekaran ini didukung penuh oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati H. Amirudin Tamoreka, pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang tergabung dalam wilayah Pemekaran", terang Julhardi Nursin.

Masih Julhardi Nursin, bahwa Forum Perjuangan Persiapan Pemekaran Kabupaten Tompotika (FP3KT), mengharapkan sepenuhnya kepada semua pihak agar supaya bisa tetap menjalin hubungan kerjasama dan saling menjaga persatuan perjuangan, karena masih ada tahapan-tahapan selanjutnya yang harus kita lalui.


Kades Kuntang YASNO SUNGGONG sebagai peserta yang ikut rombongan tim Forum Perjuangan Daerah Persiapan Pemekaran Kabupaten Tompotika, juga memberikan harapan yang sama, dengan penuh rasa terharu dan bahagia atas terobosan yang dilakukan oleh rekan-rekan tim Forum perjuangan persiapan pemekaran Kabupaten Tompotika, termasuk juga rekan-rekan dengan maksud yang Tim DOB dari Kecamatan Batui-Toili (Batol).

"Semoga tidak ada hambatan dalam perjuangan kedepannya, karena masi ada tahapan tahapan selanjutnya yang masi membutuhkan waktu dan perjuangan bersama," tutur Kades Kuntang. (Muhlis Asamin Nursin)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id