Breaking News

Bupati Banggai Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Melalui Zoom Meeting

Luwuk, motrapers.onenews.co.id,- Bupati Banggai Ir. H. AMIRUDIN TAMOREKA, MM.,AIFO mengikuti secara langsung melalui Aplikasi  Zoom Meeting acara Rapat Koordinasi (Rakord) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 yang di pimpin langsung Menteri Dalam Negeri RI, Tito Carnavian di Dampingi Direktur Badan Pusat Statitik RI, Direktur Badan Pangan Nasional RI, Dan Direktur Kementerian Perdagangan RI, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP), Lt. 3 Kemendagri, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Bupati Banggai H. Amirudin mengikuti secara langsung melalui Zoom Meeting, di Ruang Rapat Khusus Setda Banggai dihari yang sama pada Senin, 29/5/2023.

Turut Hadir Unsur Forkopimda (Kapolres Dan Kajari), Assisten II Setda Banggai, Staf Khusus Bupati Bid. Inovasi, Teknologi Dan Percepatan Pembangunan, Kepala BPS Kab. Banggai, Kepala Bulog Kab. Banggai, Kepala Dinas TPHP Kab. Banggai, Kepala Dinas Ketapang Kab. Banggai, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Banggai, Kabag Kerja Sama Setda Banggai, Kabag Perekonomian Setda Banggai.

Tujuan dari pada Pelaksanaan Rapat Koordinasi Inflasi Daerah ini adalah untuk memonitoring dan evaluasi perkembangan program kerja Provinsi Dan Kabupaten/Kota yang di tuangkan dalam peta jalan (Roadmap) Pengendalian inflasi Provinsin dan Kabupaten/Kota dan pergerakan inflasi di masing-masing Daerah.

Dalam Rapat Koordinasi Tersebut sangat diharapkan Kepada Pemerintah Daerah Provinsi Dan Kabupaten/Kota agar bekerja sama dengan Satgas Pangan dan seluruh instansi terkait di Daerah untuk tetap melakukan pengawasan ketersediaan dan kelancaran Distribusi Dari D1 sampai pengecer. (red)

Sumber : Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai.
© Copyright 2022 - global.expost.co.id