Breaking News

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Sambut HUT Polantas ke -69, Bakti Sosial Bagikan Sembako

Polres Tasik Kota--- Sambut hari jadinya ke-69  pada tanggal 22 September 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota menggelar beberapa kegiatan bakti sosial dan kemanusiaan. 

Salah satu kegiatan tersebut adalah pemberian bantuan sosial kepada Panti Sosial Asuhan Anak Yayasan Taman Harapan di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya dan masyarakat, yang bertempat di Tasikmalaya kota Jumat (06/09/2024).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui KBO  Lantas Iptu Soni alamsyah menyebutkan, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana hingga saat ini Satuan Lalu Lintas Polri masih menjadi satuan yang dipercaya untuk berikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian dan kecintaan Polri, terhadap masyarakat juga terus menjadi Polantas Presisi yang hadir untuk Indonesia Maju.

"Intinya kita ingin berbagi, semoga Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota terus di percaya dan selalu berbenah, untuk terus berikan pelayanan yang optimal, dan maksimal kepada masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan KBO Lantas, bahwa pemberian bantuan sosial ini langsung di berikan oleh para Perwira dan anggota Satlantas

“Masyarakat dari berbagai elemen mulai dari abang becak, petugas kebersihan, juru parkir, menerima bingkisan yang berisikan kebutuhan bahan pokok ungkapnya.

Harapannya dengan bantuan ini dapat menjalin komunikasi positif dengan masyarakat serta sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonominya.(Herry purwanto)
© Copyright 2022 - global.expost.co.id